Ad Code

TERBARU

6/recent/ticker-posts

Budidaya lele biofloc



Budidaya lele biofloc probiotik padat tebar

 

Siapa yang tak kenal ikan lele, ikan ini sudah lazim dijumpai di seluruh penjuru nusantara, Hidup di air tawar. Ikan ini memang banyak dikonsumsi karena rasanya yang enak jika digoreng atau di bakar.
Sehingga kebutuhan pasokan ikan lele terutama dikota-kota besar sangatlah tinggi.dengan sistem budidaya yang biasa memerlukan cukup luas lahan,dengan kondisi ini maka budidaya lele ini menjadi sangatlah mahal bila dilakukan dikota-kota besar ,yang lahan menjadi rebutan. Namun sebuah teknologi budidaya lele “biofloc probiotik padat tebar” merupakan solusi yang cocok untuk lahan yang sempit sebagaimana telah dilakukan di CheriaFarm Jual Beli Ikan Lele Sangkuriang Di Jakarta.
Budidaya lele biofloc probiotik padat tebar ini dikembangkan dengan penggabungan teknologi lahan,teknologi pakan dan segala hal yang secara detail perlu dipelajari bersama dengan ahlinya,untuk itu sebelum terjun dan praktek perlu kiranya kita membekali diri dengan pengetahuan yang cukup dari para praktisi dibidang ini,di Cheria Farm Pusat Pelatihan Budidaya Ikan Lele di Jakarta  cabang bisnis (entah yang keberapa) milik bapak cheriatna (beliau memiliki puluhan bisnis yang meliputi berbagai bidang usaha) ini mengadakan pelatihan secara gratis. Untuk para pembaca yang berminat bisa bergabung Pelatihan Gratis. Semoga bermanfaat

Posting Komentar

4 Komentar

  1. gimana caranya om

    BalasHapus
  2. Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  3. I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

    BalasHapus
  4. Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

    BalasHapus