Ad Code

TERBARU

6/recent/ticker-posts

Penumpang Sukhoi Sempat Kirim Foto Via BBM

Penumpang Sukhoi Sempat Kirim Foto Via BBM 

 
Jakarta Salah satu penumpang Sukhoi Superjet 100 yang diduga hilang di kawasan Gunung Salak, Bogor sempat mengirimkan foto di dalam pesawat sesaat sebelum take off. Foto tersebut dikirimkan Rully sekitar pukul 12.00 WIB melalui BlackBerry Messanger (BBM) ke adiknya yang bernama Zulkarnain. Oleh Zulkarnain, foto tersebut kemudian di-share di grup BBM.

"Karena saya juga ikut dalam grup, makanya dapat juga kiriman foto itu," ujar Yudistira Alex, rekan Rully, kepada wartawan di Posko Taman Nasional Gunung Halimun- Salak (TNGHS), Kamis (10/5/2012)

Yudistira mengatakan foto itu diperkirakan dibuat sekitar pukul 12.00 WIB, atau dua jam sebelum pesawat itu take off sekitar pukul 14.20 WIB. "Saya sempat BBM-an dengan Rully beberapa saat sebelum dia mengirim foto, tapi cuma sebatas ngobrol soal kabar masing-masing. Setelah itu, tidak ada kontak lagi," katanya.

Rully, kata Yudistira, naik pesawat Sukhoi bersama adiknya Fazal Achmad dan seorang temannya bernama Eduardo Panggabean. Ketiganya bekerja di PT Indoasia, perusahaan ground handling yang berkantor di Halim Perdanakusumah.

"Mereka ikut naik pesawat itu karena diundang oleh pihak Sukhoi sebagai bagian dari promosi. Selain itu, perusahaan tempat mereka bekerja juga ikut mengurus perizinan terbang pesawat itu," tuturnya.

Pihak keluarga Rully dan Fatal saat ini masih menunggu perkembangan mengenai nasib kedua orang itu. Rencanannya, keluarga Rully dan Fatal juga akan menyusul ke Cidahu untuk mengikuti proses pencarian keluarga mereka.

"Mereka (keluarga) akan ke sini juga untuk mencari informasi mengenai nasib Rully dan Fatal," tuturnya.

sumber

Posting Komentar

0 Komentar